Sabtu, 09 Februari 2013

INDO RE, blog full info tentang resident evil berbahasa Indonesia


Bagi kalian yang udah pernah main game Resident Evil ini pasti sudah nggak asing lagi dengan nama-nama seperti Chris, Leon, Claire, dan (ehm..) tentunya si seksi dan misterius... Ada Wong !
Rasanya nggak lengkap kalo cuma tahu gameplaynya tapi nggak tahu profil dari setiap karakter yang muncul di game survival horror yang sudah melegenda ini.

Maka dari itu, disini sengaja saya sebagai admin secara nggak resmi mendirikan blog ini untuk mengakomodir keingintahuan para fans tentang profil para karakter yang muncul di game ini, dan nggak cuma karakter utama aja yang akan dibahas secara lengkap. Karakter-karakter pendukung, tempat kejadian, bahkan sampai monster-monsternya pun kita kasih infonya !

Jadi dengan adanya blog ini agan-agan yang pengen tahu nggak cuma gameplaynya tapi juga pengen tahu profil, sifat, dan bahkan kehidupan pribadinya sekalipun akan kita bahas disini.

Oia, tiap minggu juga akan ada info-info game yang paling update dari newsletter kita, so... pantengin terus blog kita yaa !!! :)

5 komentar:

  1. Balasan
    1. haha, dikarenakan kesibukan yang luar biasa selama 3 bulan ini jadi dengan amat terpaksa vakum update

      tapi jangan kuatir, mulai sekarang dan seterusnya akan berusaha untuk diupdate infonya :) so, keep in touch !

      Hapus
  2. min update donk tenteng claire & chris redfield.... plissssss

    BalasHapus
  3. Wah... Bagus sekali gan ceritanya... Btw saya juga punya artikel tentang "alur cerita resident evil 4" di http://creativgame.blogspot.in/2016/04/Alur-Cerita-Resident-Evil-4.html semoga artikel saya di atas dapat melengkapi artikel yang ada di sini...
    Oh yah... Saya juga punya biografi ingrid hannigan terlengkap... Silahkan baca di sini..
    http://creativgame.blogspot.in/2016/04/Biografi-Ingrid-Hannigan-Di-Resident-Evil.html

    BalasHapus
  4. Infonya bagus" min, tambah terus updateannya :D

    BalasHapus